1 year ago

Token Listrik Gratis Ada di Bangbeli. Bagaimana Caranya?

Promo
Posted by : Chandraris

Token Listrik Gratis Ada di Bangbeli. Bagaimana Caranya?

Token listrik gratis menjadi incaran masyarakat Indonesia saat situasi pandemi. Bagaimana tidak, masuknya virus corona setahun belakangan ini membuat perekonomian masyarakat sedikit tergoncang. Bahkan beberapa masyarakat tidak bisa memenuhi kebutuhan hidup pokoknya, seperti pembelian token listrik.

Tapi tenang, Sob. Kini platform kesayangan kamu menawarkan token listrik gratis, lho! Bagaimana cara mendapatkannya? Simak sampai habis ya!

Token Listrik Gratis di Bangbeli 

Tahukah kamu, aplikasi Payment Point Online Bank (PPOB) Bangbeli adalah terobosan baru bagi kalian yang suka dengan kepraktisan. Kamu bisa bayar semua tagihan bulanan hanya dengan smartphone. Salah satu pembayaran terfavorit di Bangbeli adalah token listrik gratis. Kok bisa?

Gratis Biaya Admin Seumur Hidup!

“Bu, beli token listrik 50.000 ya”

“Totalnya semua 53.000, mbak”

Apakah kalian pernah mengalami kejadian seperti di atas? Kalau iya, pastinya membuat kita auto balik ke rumah karena uang yang dibawa ternyata kurang. Tapi apakah kalian tahu, kejadian tersebut rupanya kerap terjadi dan membuat kita bingung atas perbedaan harga tersebut. Mengapa hal tersebut bisa terjadi, ya?

Tidak sesuainya harga tersebut karena para penjual menerapkan sistem biaya admin. Biaya admin atau admin loket adalah uang tambahan yang harus dikeluarkan oleh pembeli untuk keuntungan para penjual.

Biaya tambahan umumnya ditemukan saat membeli token listrik di toko-toko kecil sekitar rumah. Kisaran harga admin loket tersebut bervariatif, tergantung keuntungan yang ingin didapatkan penjual.

Di Bangbeli kamu tidak akan mendapatkan hal itu, Sob. Harga yang diberikan oleh Bangbeli lebih murah dibandingkan membeli di toko sekitar rumah. Di sini, kamu cukup menyiapkan tambahan saldo kurang dari 1000 rupiah di atas nominal pembelian token listrik yang kamu inginkan. Murah banget kan?

Gratis Ongkos Bensin

Gratis lainnya yang kamu dapatkan saat membeli token listrik di Bangbeli adalah ongkos bensin. Selain mengurangi polusi akibat pembakaran bahan bakar dari kendaraan bermotor, kamu juga bisa mengalihkan biaya tersebut untuk hal-hal penting lain. Hal penting tersebut salah satunya adalah membeli lebih banyak token listrik di Bangbeli.

Dengan melakukan penghematan ini, kamu tidak bingung lagi apabila kelangkahan bahan bakar minyak (BBM) menimpa Indonesia. Hal itu karena cukup di rumah saja kita bisa melakukan pembelian token listrik melalui aplikasi Bangbeli.

Ngomong-ngomong, bagaimana ya cara top up token listrik di Bangbeli? Simak cara mudahnya di bawah ini.

Top Up Token Listrik Gratis di Bangbeli

1. Masuk Ke Akun Bangbeli

Sebelum itu, pastikan kamu sudah punya akun Bangbeli, ya!

Jika belum memiliki akun, kamu bisa daftar di aplikasi Bangbeli yang bisa diunduh melalui App Store ataupun Play Store secara gratis.

2. Pilih Menu “PLN”

Setelah berhasil masuk, klik menu “PLN”. Kamu akan menemukan dua kategori yaitu Prabayar dan Pascabayar. Kamu pilih kategori “Prabayar” dan kemudian masukkan nomor token listrik kamu dalam kolom yang telah disediakan.

3. Pilih Nominal yang Kamu Inginkan

Ada banyak pilihan nominal yang disesuaikan dengan kebutuhanmu. Menariknya lagi, Bangbeli menyertakan harga di bawahnya.

Hal itu bertujuan untuk memudahkan Sobat Abang mengecek terlebih dahulu sebelum membeli salah satu nominal token listrik. Jika saldomu tidak cukup, kamu bisa lakukan top up saldo terlebih dahulu.

4. Klik “Pesan Sekarang” dan Selesai!

Sebelum itu, pastikan kamu telah memilih metode pembayaran yang terdapat pada bagian atas tombol “pesan sekarang”. Bangbeli menawarkan banyak metode pembayaran yang bisa kamu sesuaikan.

Setelah itu maka secara otomatis, Bangbeli akan mengubah status pembayaran menjadi sukses. Tak perlu menunggu lama, nomor token listrik akan keluar dan kamu bisa masukkan dalam meteran listrik.

Mudah kan, Sob mendapatkan token listrik gratis di Bangbeli?

Selain lebih hemat, ternyata kamu juga berpartisipasi untuk menjaga diri dan keluarga dari virus corona dengan tidak keluar rumah.

Jadi, tunggu apalagi? Yuk download aplikasi Bangbeli sekarang! Untuk memudahkan transaksi bulanan kamu. Sampai jumpa di artikel-artikel Bangbeli lainnya dengan tips dan informasi yang menarik.

 

Keuangan
Tips
Share to :